Mourinho Harusnya Malu Lihat Posisi Manchester United

By Admin


nusakini.com - Legenda sekaligus mantan kapten Manchester United Roy Keane menyebut Jose Mourinho beserta pemainnya harusnya merasa malu melihat posisi Setan Merah sekarang di tabel klasemen Liga Primer Inggris.

United yang telah menghabiskan banyak uang di musim panas kemarin untuk sementara menempati urutan keenam, dengan mereka tertinggal 19 poin dari mantan klub Mourinho, Chelsea, yang kini menjadi pemuncak dan berpeluang keluar sebagai juara jika mampu mengatasi West Brom pada Sabtu (13/5) dini hari WIB.

Dalam keterangannya, Keane, yang dahulu biasa membawa United ke papan atas, mengatakan: “Mereka [United] sekarang berada di urutan keenam di liga, saya pikir mereka tertinggal 19 angka di belakang Chelsea. Manajer dan pemain harusnya merasa malu dengan itu,” ujarnya kepada ITV.

“Bagi klub seperti Man United yang tertinggal jauh di belakang Chelsea seperti saat ini, itu memalukan.

“Dengan skuat yang mereka miliki dan pemain yang mereka punya, uang yang telah mereka keluarkan, itu jelas tidak cukup bagus.

“Dalam beberapa bulan terakhir Mourinho berulang kali berkilah, namun tak ada alasan mengapa United harus gentar untuk menghadapi tantangan seperti ini.

“Bagi klub seperti Man United untuk menjuarai Piala Liga dan Liga Europa, dengan tim-tim yang meramaikan itu, Anda bisa mengharapkan mereka bisa keluar sebagai juara.” (fft/om)